Loading...

7 Hal dalam Film Yang Sebaiknya Jangan Dilakukan di Kampus

7 Hal dalam Film Yang Sebaiknya Jangan Dilakukan di Kampus

Kampus adalah tempat berkumpulnya mahasiswa dengan berbagai tipe. Di sana Brothers bakalan nemuin banyak hal yang aneh, lucu, unik, bahkan jarang terjadi di kehidupan sosial masyarakat pada umumnya. Bahkan ada juga teman yang berakting dengan baik dalam menawarkan jeratan bisnis MLM. Duh!

Jika Brothers ingin menjadi eksis dan menonjol dibandingkan teman-teman di kampus, Brothers bisa melakukan hal yang membuat orang sadar akan keberadaan Brothers! Misalnya memulai bisnis makanan ringan, seperti keripik pedas; atau menjadi penggerak utama movement perubahan bangsa semacam Indonesia Mengajar; atau sekedar membuat karya yang bisa viral di dunia maya, misalnya membuat channel Youtube. Tapi, baiknya jangan lakukan beberapa hal ini deh, soalnya mungkin Brothers nantinya akan dicap aneh, atau bahkan berurusan dengan sekuriti kampus.

Penasaran kan? Silakan dibaca ya Bro!

1. Berpenampilan a la Dave Bautista di film Guardian of Galaxy
Dave Bautista atau yang lebih dikenal sebagai Batista ini adalah seorang pegulat profesional di Amerika dan aktor dalam beberapa film. Doi keliatan Gentlemen banget di film Guardian of Galaxy dan berperan sebagai Drax the Destroyer. Tapi, kalo Brothers mau berpenampilan kayak doi, jangan segitunya juga sih, sampai buka baju. Ngomong-ngomong, kalau Brothers tetep ngotot ngikutin gaya dia, bisa aja sih tetep macho. Caranya cukup pakai Mandalika Vintage Wood. Beuh, ntaps!

 Sumber : sciencefiction.com

2. Nyanyi nyanyi a la Glee di atas Meja
Beberapa tahun yang lalu, remaja di Nusantara terserang virus Glee. Cerita yang fresh, pemain yang oke, hingga lagu yang dinyanyikan memang enak didengar ternyata menjadi penilaian tersendiri bagi penggemarnya. Pecinta Glee itu biasanya fashionable gimana gitu, bisa pakai Azuma Series yang sporty gitu. Tapi, kalau Brothers emang salah satu pecinta Glee, jangan niruin adegan nyanyi di atas meja ya. Bukan apa-apa sih, takut mejanya patah dan Brothers perlu berurusan dengan pihak kampus, hehehe.

28-glee.w529.h352

Sumber : www.vulture.com

3. Jualan obat terlarang inspirasi dari film We’re The Millers
Banyak mahasiswa yang mulai belajar mandiri dengan jualan, tapi jangan sampe Brothers jualan obat terlarang ya! Misalnya obat tidur. Bukannya membantu teman meningkatkan prestasi di kampus, yang ada Brothers malah bikin doi terpuruk prestasinya karena tidur mulu. By the way, Brothers bisa mengasah bakat jualan dengan berpenampilan rapih nan casual; misalnya dengan rambut ber-pomade, gaya obrolan yang asik dan sepatu slip on, macam Uno Black. Asik deh, cobain!

4. Main tembak-tembakan a la film Matrix Evolutions
Action a la film Matrix emang seru sih, tapi hal itu bakalan bikin bingung teman-teman Brothers, kecuali Brothers menampilkannya dalam sebuah pagelaran seni atau sejenisnya. Pasti keren bangetlah! Jas lengkap dengan setelan eksekutif muda, plus sepatu mengkilat kayak Zella Premium Brown. Duh, para gadis bisa tergoda buat minta kenalan duluan ke Brothers kalo gitu mah. Beuh!

matrix_bullet_time

Sumber : forum8.hkgolden.com

5. Jadiin kampus arena drifting atau balapan kayak film Fast Farious, Tokyo Drift

cover-scudo
Balapan di kampus? Bisa aja sih buat Brothers yang punya kampus luas kayak ITB atau UI. Tapi jangan dicoba deh, soalnya kampus itu bukan buat balapan. Ke sirkuit aja dan ikutin kompetisinya, biar berprestasi gitu. Siapa tahu Brothers bisa jadi ridders Profesional kan? Untuk Brothers yang memang suka riding, bisa pakai Scudo EL Full Black deh. Makin hits!

6. Adu dance sekeren film Street Dance
Dance adalah satu hal yang keren, tapi jangan dilakuin di sembarang tempat di kampus apa lagi di tengah perkuliahan ya, Bro! Bisa dikasih hadiah ngulang mata kuliah di semester selanjutnya nanti. Dance seru kayak di film Street Dance emang keren sih, apa lagi kalo ditunjang dengan penampilan ganteng kayak street dancer gitu. Biar kesan sporty dan keren kayak street dancer di downtown New York gitu, asik kali kalau pakai Signore Pro Lite yang punya kesan sporty dan dinamis.

movie_pic_1201206211340281316

Sumber : movies.nomoreequeue.com

7. Membuat bisnis yang bisa bikin kamu di DO macam film The Social Network

broffice

Kuliah sampai selesai itu penting loh, Bro! Jangan sampai bisnis bisa memecah fokus dan usaha Brothers dalam menyelesaikan studi ya. Buktinya, founder Brodo aja bisa kok berbisnis dan tetap menyelesaikan studi. Brothers bisa mulai dari yang kecil dan mulai dari yang disukain. Misalnya jualan pulsa. Bahkan bisnis bisa makin seru kalo Brothers bisa berkolaborasi dengan baik teman serta sohib Brothers. Kalau masih belum ada ide, mending ikutan tawarin sepatu Brodo ke teman-teman kampus. Caranya gampang, ikutan aja Program BRODOHOOD. Wuh, mantab!

Nah, hati hati ya kalo Brothers bertindak di kampus! Lakukan hal-hal positif dan produktif. Kalo kata Avici, Live the Life You Will Remember. Kalau Brothers bingung mau nonton film apa di tahun ini, mending simak rekomendasi Om Bro di sini. #TosJantan!

▪ Zaim Al Hazmi

Comments

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =