Loading...

Koleksi Jantan: Ngantor Stylish ala Om Bro

Koleksi Jantan: Ngantor Stylish ala Om Bro

 

F0117-1Kalo di kantor karakter Brothers seperti apa sih? Yuk sesuaikan karakter Brothers dengan koleksi outfit ngantor favorit dari Brodo.

Tampil keren di kantor itu bisa jadi mood booster tersendiri loh Bro. Kalo udah memakai outfit yang stylish ngantor jadiĀ semangat deh. Apalagi kalo seharian dapet pujian dari rekan kerja karena Brothers tampil ganteng.

Kombinasi ini nih yang bikin keseharian Om Bro dan temen-temen di kantor jadi asik.

Klik aja di gambarnya untuk dapetin koleksiĀ ini!

newsletter stelan kantor-3newsletter stelan kantor-4newsletter stelan kantor-5
newsletter stelan kantor-2

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × four =