Tips Nyoblos seru ala Brodo

2019 adalah tahun politik; dimana pemerintahan sebentar lagi akan di utak – atik, dan kita diwajibkan untuk memilih pemimpin terbaik.

alih – alih ikut memberikan opini perihal politik, Brodo sih lebih seneng ngulik gimana biar minggu pemilu ini jauh lebih asik. berikut beberapa trik yang mungkin bisa kamu lakukan biar momen nyoblos jadi asik:

  • ambil cuti di tanggal – tanggal ini

pemilu 2019 yang berlangsung rabu, 17 April 2019 berseberangan dengan Jumat Agung (Wafatnya Isa Al Masih) di tanggal 19 April 2019; nah tanggal 18 April wajib banget buat kamu ngambil cuti tahunan nih, biar kerasa dapet 5 hari (17 – 21 April) libur kerja buat bersantai bareng keluarga di rumah atau liburan ke luar kota bareng pasangan; tapi hindari nge-modus mantan, ini jamannya moving on Bro!

buru k – buruknya kamu gak diperbolehkan ngambil cuti di tanggal tersebut karena jadi rebutan kawan sekantor, kamu bisa deh ngalah dan ngambil cuti alternatif di Senin dan Selasanya (15 – 16 April), walaupun jatah cuti habis 2 hari, liburnya tetep berasa panjang kok (5 hari)

  • rencanakan makan siang atau liburan bersama keluarga

libur panjang udah dapet, tapi kalo gak kemana – mana jadinya kan sia – sia. Usahakan semuanya sudah dipersiapkan sebelumnya Bro, kamu bisa mulai booking restauran untuk makan siang bersama keluarga sehabis nyoblos nanti, atau mempersiapkan kendaraan dan perbekalan kalau memang rencananya buat liburan.

intinya sih hindari segala macam kemungkinan buruk yang bisa terjadi dengan mempersiapkan “liburan pemilu” kamu sebaik mungkin.

  • bawa pulang proyektor punya kantor

kalo kebetulan dihari tersebut proyektor kantor gak kepake, bisa minta izin ke bos buat sehari aja nih Bro. Nantinya, proyektor itu bisa kamu pake buat nonton bareng QuickCount hasil sementara pemilu 2019 bareng keluarga besar atau warga satu RT.

Nah, malemnya bisa diterusin buat nobar serunya Champions/Europa League nih, kalo ternyata keluarga kamu gak terlalu suka bola, dipake buat netflix & chill dengan sensasi layar lebar bareng pasangan juga asik kan.

  • siapkan budget tuk berburu diskon “tinta pemilu”

Ini tips buat kita yang masih bingung kira – kira liburan panjang nanti harus ngapain dan kemana, terutama yang jomblo dan belum punya pasangan. Kalo memang keluarga sibuk sama urusannya masing – masing dan kebetulan gak ada acara yang bisa dilakukan bareng keluarga setelah / di liburan pemilu nanti, kita anjurin kamu buat berhemat mulai detik ini, kenapa?

Karena akan banyak banget yang bakal memanfaatkan momen #pemilu2019 ini buat jadi sarana mereka memberikan diskon bagi para pelanggannya, biasanya syaratnya gampang banget; cuma nunjukin jari dimana tinta tanda kamu udah melakukan pencoblosan. Nah, kalo kamu nabung dari sekarang kan bisa keliling kota sambil belanja nantinya, dengan memanfaatkan diskon – diskon ini tentunya.

Brodo juga sama aja, kita juga punya diskon buat kamu yang bisa nunjukin tinta tanda udah melakukan pencoblosan, cukup datengin Brodo Store yang ada di kota kamu aja, cek toko – tokonya disini

Comments